Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Laporan Hasil Diskusi Tentang Pengusaha

 Tambah.info - Dalam sebuah perusahaan dengan tujuan profit yang dikelola oleh seseorang ataupun sekelompok orang memiliki banyak yang dapat dipelajari. Pembelajaran akan sebuah perusahaan didapat dari proses wawancara dengan pemilik ataupun petinggi maupun bagian strategis yang mengetahui atau pokok.


Dengan mengetahui hal ini kamu dapat membuat contoh laporan hasil diskusi tentang pengusaha. Laporan ini dapat berguna tidak hanya untuk pemenuhan tugas. Tetapi dapat digunakan untuk tujuan investasi atau kerjasama tertentu.

Kemampuan dalam menganalisis sebuah perusahaan dapat diwujudkan melalui diskusi. Segala hal yang ditanyakan pada perusahaan akan bergantung pada penanya. Kebutuhan akan skill mewawancarai sebuah pemilik wirausaha akan berdampak lebih dalam informasi yang didapat. Hal ini akan sangat berguna untuk perusahaan lain apakah cocok jika dijadikan mitra. Melakukan wawancara dengan mendalam merupakan hal yang dibutuhkan seorang pekerja yang berhadapan langsung dengan orang lain/masyarakat sebagai objek perusahaan tempat dia bekerja.

Untuk itu, tambah.info memberikan sebuah laporan hasil diskusi tentang pengusaha. Untuk menambah wawasan cara mendapatkan informasi pada sebuah perusahaan. Dengan rincian singkat:

  • Usaha  : Bengkel Sepeda Motor
  • Pemilik : Bapak Arman
  • Alamat : Rangkat – Ruteng

Berikut ini tautan file contoh laporan hasil diskusi tentang pengusaha yang dilampirkan dalam bentuk doc:

https://www.mediafire.com/file/vyes096mkx7aaue/Contoh+Laporan+Wawancara+Kewirausahaan+-+Bengkel.doc/file

File laporan berisi:
  • Bab I Pendahuluan. Berisi latar belakang mengapa laporan dibuat dan mengapa sebuah usaha cocok untuk dijadikan bahan diskusi
  • Bab II Isi Laporan. Mengemukakan jawaban narasumber beserta berbagai pertanyaan dalam diskusi
  • Bab III Penutup. Kesimpulan hasil wawancara yang didapat

Posting Komentar untuk "Contoh Laporan Hasil Diskusi Tentang Pengusaha"