Berapakah gaji karyawan counter HP – Berikut ini adalah tulisan nyata dari seorang SPG langsung atau langsung dari pegawai counter HP langsung, kalian bisa menyimak cerita dibawah ini yang saya ambil dari quora atas nama @Tata.

Berapakah gaji karyawan counter HP

Dijelaskan langsung oleh sumbernya, bahwa embak ini adalah mantan dari salah satu karyawan counter HP, sebut saja brand tersebut berinisial “V”, Untuk Gaji menyesuaikan UMK dari kota kamu, nah untul salary atau bonus tambahan itu tergantung dari kamu berada di bagian apa, contoh SPG

Gaji Karyawan Counter HP Bagian SPG

  • Gaji UMK
  • Bonus jika bisa closing barang, contoh kamu bisa closing barang dengan harga 3,5jt. Maka kamu bisa dapat bonus kurang lebih 95rb, jika bisa closing barang type LOW END contoh 1,9jt kamu bisa dapat bonus 25rb
  • Bayangin positifnya dulu, jika kamu bisa menjual barang 1 sehari, kamu bisa dapat bonus 25rb kali sebulan.
joget joget di depan counter

Alasan Joget-Joget

Untuk joget-joget dan karaokean di depan counter, itu adalah salah satu trik untuk menggaet client supaya bisa merapat disitu, bisa digabung dengan promo atau hadiah kecil-kecilan supaya bisa memancing kerumunan.

Berikut adalah tulisan asli dari sumber tanpa diedit sedikit pun !

saya bantu jawab ya sesuai dengan pengalaman saya sebagai mantan karyawan conter hp.
dulu saya bekerja di salah satu brand smartphone cukup laku di indonesia ya sebut aja brandnya V.nah untuk salary nya itu macam2 tergantung kamu di bagian apa. kalo aku dulu SPG jadi gajiya ya sesuai dengan UMK kota di mana kita bekerja. di tambah bonus setiap penjualan unit hp dan beda Tipe hp ya beda juga bonusnya contohnya kalo dulu brand yang mahal yg pernah saya jual itu di angka Rp.3.499.000. itu bonus untuk saya dapat 95.000 ribu.
dan untuk tipe yang murah itu Rp.1.199.000 bonus untuk saya 25.000 per Unit jika saya berhasil menjual setiap hari minimal 2 unit di harga yg paling tinggi 95×2=190.000 dan di kali 24 hari kita bekerja kan lumayan banget di tambah gaji UMK kita .cuma Spg itu memang ada target penjualan tergantung kita juga berusaha meyakinkan konsumen dan memang rezeki allah atur cuma kalau usaha gak akan menghianati hasil .

nah untuk alasan kenapa joget2 di pinggir jalan itu alasanya untuk menarik konsumen apalagi itu jogetnya di depan toko ponselnya dan nyebarin brosur Brand tersebut buat orang yg lalu lalang jadi ketika adain itu kesanya rame dan heboh pasti orang tertarik kenapa bisa sih.. karena ada event kecil untuk konsumen dan menghibur terkadang joget.itu ada hadiahnya buat setiap konsumen membeli brand yg mereka adakan seperti potongan harga spesial buat konsumen bagi yg membeli Hp dengan brand tersebut. terkadang dapat juga hadia yg lain dan bermanfaat. kalo saya dulu happy2 aja kerja seperti itu toh halal yg saya kerjakan ya itung2 kalau dulu saya hilangin stress karena harus pencapaian target penjualan.dan alhamdulilah semua saya kerjakan dengan hati jadi gak ada paksaan.
kalo ditanya malu gak sih…?
kalo bagi saya gak sih gak malu.saya akan lebih malu lagi kalo saya udah gak kerja tapi nyusahin orangtua.nah gambar di atas salah satu contohnya seperti itulah tapi ini bagi saya kerja yang berkesan dalam dunia marketing selain pencapaian target melatih arti sabar dan arti itu Rezeki tidak akan kemana. bersyukur dulu aku kerja di konter hp jadi lebih tau dunia Smartphone dan seri terbaru setiap brand mengeluarkan produksi terbaru mereka.ya jadi gak GAPTEK lah bahasa nya.😂
sekian dan terimakasih semoga bermanfaat bagi pembaca .maaf kalau tulisan saya berantakan..ya guys 🤗

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.