K-Vision adalah TV satelit prabayar di Indonesia. K-Vision ini ada di bawah jaringan MNC Vision Networks Group. K-Vision memiliki lima produk yang dapat dicicipi warga dari Sabang sampai Merauke, yakni Bromo (C-Band), Cartenz (KU-Band), Gardiner, Optus dan LG Sat. Beberapa produk ini mempunyai teknologi yang berbeda disamakan dengan pasar masing-masing.

Keunggulan yang dipasarkan K-Vision dibandingkan dengan TV berbayar yang lain, salah satunya tidak dibutuhkan ongkos bulanan (beli putus) tetapi tetap ON terus, piranti jadi hak punya individu, proses abonemen gampang, cepat dan praktis.

Berdasar launching terkini dari K-Vision di awal tahun 2022 ini mengenai beragam promosi awalnya tahun 2022, saat Teman-teman beli dan aktifkan receiver K-Vision type Bromo C2000 akan memperoleh bonus paket juara sepanjang 1 bulan, paket Gibol dua bulan dan paket Jowo 1 bulan.

Untuk pembelian dan pengaktifan receiver K-Vision Cartenz akan memperoleh bonus paket juara sepanjang dua bulan, paket Gibol tiga bulan dan paket Jowo 1 bulan. Disamping itu teman-teman akan memperoleh bonus paket CLING (paket MNC group) sepanjang 12 bulan untuk semuanya pengaktifan receiver K-Vision Bromo / Cartenz / Gol.

Paket juara ini selainnya dapat nikmati tayangan tv lokal, bisa juga menikmati tayangan tv berbayar yang lain seperti Bein Sport, Nick Jr., Nickelodeon, Fox Sport, National Geographic, dll. Saat itu kita mendapatkan receiver ,parabola mini dan sekalian penempatannya pada harga sekitaran Rp. 600.000. Harga ini dapat berbeda setiap wilayah.

Setelah periode abonemen habis, kita dapat perpanjang paket abonemennya sama sesuai keperluan (ada banyak opsi paket) atau tak perlu memperpanjangnya. Tenang, meskipun kita tidak perpanjang, bisa melihat tv lokal free kanal, seperti Indosiar, SCTV, RTV,NET TV, Metro Tv, TV One,dll.

Untuk MNC group (RCTI, MNCTV, I News dan GTV) mulai 1 Januari 2022 tak lagi gratis di semua pay tv. Untuk konsumen setia K-Vision yang ingin masih tetap melihat tayangan empat stasiun TV FTA MNC Group yaitu RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews diwajibkan untuk beli paket minimum sebesar Rp9.900/30 hari (paket CLING).

Langkah Memperoleh Kanal Berbayar K-Vision Dengan Gratis

Berdasar launching dari faksi K-Vision, mereka memberi paket tayangan gratis untuk konsumen setia, yang berjalan untuk pemilik receiver K Vision Bromo atau K Vision Cartenz dan K-Vision GOL. Promosi ini dapat Anda peroleh dengan install dan register program Vision+ Plus.

Sesudah install dan register teman-teman akan memperoleh gratis Paket Juara sepanjang dua bulan untuk konsumen setia K-Vision Bromo / Cartenz / GOL. Promosi ini berlaku 1-31 Januari 2022. Promosi ini setiap saat bisa berbeda sesuai peraturan dari K-Vision.

Berdasar pengalaman kami, awalnya tahun ini promosi ini masih berlaku dan sukses kami pakai pada receiver Bromo C2000 punya tetangga. Saat sebelum install dan register di program Vision + untuk memperoleh paket gratis dari K-Vision, yakinkan Anda sudah tahu nomor konsumen setia, karena untuk dapat memperoleh paket gratis dari K-Vision, konsumen setia K-Vision membutuhkan nomor konsumen setia K-Vision untuk di masukan di program Vision+.

Bila anda belum ketahui nomor konsumen setia, dapat dijumpai dengan mengirim nomor WhatsApp K-Vision ke nomor 0811 9500 828, dengan Tulis: CEK(spasi)SerialNo. Seri nomor ini dapat disaksikan di receiver yang sudah kita membeli.

Sesudah kita ketahui no seri dari receiver kita, selanjutnya langkah memperoleh paket K-Vision gratis ialah silahkan install program Vision+ lewat Play Toko untuk pemakai HP Android. Selanjutnya register/register akun dengan beberapa opsi, dapat memakai nomor ponsel, e-mail, atau login dengan account google atau facebook anda.

Cara Daftar Vision Plus Gratis Paket K Vision

Cara Connect ke Aplikasi Vision
Pengalaman kami, kami pilih memakai account google kami saat register dan langsung masuk ke halaman pemakai dari Vision+. Kemudian click pada icon seperti gambar di atas.

Langkah Mendapatkan Paket K Vision Gratis, Terhitung Kanal Berbayarnya Up-date 2021 conect ikon tv berbayar Untuk provider, masukan sesuai apakah yang anda pakai sekarang ini, misalkan bila anda pemakai K-Vision Silakan anda tentukan K-Vision, selanjutnya masukan nomor konsumen setia Anda, diteruskan dengan Hubungkan.

Register nomor berlangganan untuk mendapatkan gratis paket juara
Apabila sudah ada tulisan Pay TV anda sukses tersambung pada program Vision+, karena itu Anda bisa melihat kanal berbayar / premium pada TV anda dengan receiver K-Vision dengan gratis sepanjang 1 bulan.

Paket gratis K-Vision yang didapat ialah Paket Juara J01 1 Bulan (Bromo/Cartenz), Paket GOL07 1 Bulan (STB GOL), Paket Video On Permintaan Premium Vision+ 12 Bulan,Gratis Kanal Premium Vision+ 3 Bulan (tvN, tvN Movies, Hits, Hits Movies, Thrill, Boomerang, Zee Bioskop).
Promosi ini bisa berbeda setiap saat sama sesuai peraturan dari K-Vision, bila ada pertanyaan selanjutnya tentang paket, kanal, atau hal yang lain silakan kontak faksi K-Vision di nomor 0811 1500828.

Demikian artikel berkenaan Langkah Mendapatkan Paket K Vision Gratis, Terhitung Kanal Berbayarnya Sepanjang 1 Bulan untuk produk K-Vision Bromo, K-Vision Cartenz, Dan Gardiner. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan berguna.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.