Mudah dan Praktis, Cara Top Up Menggunakan Internet Banking BRI

daftar internet bri

Layanan internet banking BRI saat ini semakin dibutuhkan, mengingat kondisi pandemi yang saat belum juga usai. Hal ini karena fitur IB BRI mampu menjawab semua kebutuhan transaksi nasabah. Selain karena fitur IB BRI yang dianggap mampu memberikan kemudahan bertransaksi karena tidak perlu repot keluar rumah, juga karena bisa diakses melalui ponsel pintar atau laptop.

Anda bisa mengakses layanan ini kapanpun dan dimanapun Anda berada. Dilengkapi dengan teknologi User Friendly sehingga mudah dimengerti dan digunakan oleh nasabah tanpa membutuhkan buku manual dalam penggunaannya. Keamanan dari layanan ini pun menggunakan teknologi dengan sistem menyandikan dan mengacak data transaksi.

daftar internet bri

Cara Top Up Melaui Internet Banking BRI

Salah satu fitur internet banking BRI yang di klaim banyak digunakan nasabah adalah fitur top up. Bagi Anda yang juga pengguna Kartu Brizzi, kini Anda tidak perlu lagi repot-repot antre ke ATM untuk melakukan top up Brizzi. Sekarang Anda bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja melalui IB BRI. Berikut cara mudah dan praktis top up atau isi ulang Brizzi melalui IB BRI

  1. Anda bisa kunjungi situs resmi IB BRI di https://ib.bri.co.id/ib-bri/
  2. Kemudian Anda bisa log ini menggunakan User ID dan Password yang sudah terdaftar sebelumnya. Jika sudah berhasil masuk di menu utama IB BRI, pilih menu “Pembelian voucher & Uang Elektronik”
  3. Kemudian Pilih Uang Elektronik, selanjutnya pilih nomor rekening Anda.
  4. Masukkan nomor Brizzi yang ingin Anda isi ulang dan nominalnya. Lalu pilih “Kirim”
  5. Setelah Anda mengklik “Kirim”, selanjutnya klik pada permintaan mToken dan mToken akan dikirim melalui SMS.
  6. Buka SMS yang berisi nomor mToken pada kolom dan pastikan jangan lupa pulsa Anda harus tercukupi.

Itulah cara untuk melakukan top up melalui internet banking BRI, sangat mudah dan praktis bukan? Uniknya IB BRI sudah tidak menggunakan token dan hanya menggunakan nomor handphone untuk menerima kode token. Nah, bagi Anda yang ingin menikmati layanan Bank BRI dengan lebih mudah dan fleksibel, ada alternatif lain yang bisa Anda lakukan, yakni download aplikasi BRImo. Ini adalah aplikasi BRI Mobile Banking yang tersedia di Playstore Anda. Hampir sama seperti Internet Banking, namun aplikasi ini memberikan akses yang lebih cepat karena pengguna hanya perlu membuka aplikasi di gadget nya kapanpun dalam waktu yang singkat. Wah, yakin nih tidak ingin mencoba BRImo? Download sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *