Kamu mungkin pernah di posisi tidak bisa terhubung dengan internet atau offline, namun kamu ingin membaca-baca beberapa update web untuk referensi.

Admin tambah.info ini juga dahulunya adalah fans berat warnet, materi dan tutorial semua didapatkan di warnet. Pasti kalian tanya hal tersebut. Karena admin tinggal di pelosok pedesaan, yang membuat sinyal dan koneksi internet sangatlah miskin, bisa balas chat dengan sinyal EDGE sangatlah berterima kasih, dan itu masih admin hadapi dengan lapang dada, sampai sekarang.

Karena sekarang warnet sudah gulung tikar, akhirnya hanya bisa menggunakan fasilitas laptop, laptop dibawa keluar agak ke daerah yang sinyalnya bagus.

Cara Download Halaman Web jadi pdf di Desktop menjadi salah satu alternatif bagi admin tambah info, biasanya admin mencari beberapa materi dan riset dahulu pas offline, lalu mengerjakannya di rumah secara offline, jika sudah terkumpul dan ditulis ulang, maka admin akan keluar untuk bisa online lagi.

Cara Download Halaman Web jadi pdf di Desktop

Cara ini sangatlah mudah dan bisa kalian terapkan di berbagai perangkat, admin juga jika tidak bisa membawa laptop, bisa menggunakan ponsel android, untuk langkah-langkahnya sebagai berikut ini :

Cara Download Halaman Web jadi pdf di Desktop
  1. Buka Google Chrome di Desktop Komputer atau Laptop kalian
  2. Buka url/alamat yang ingin kalian download menjadi pdf
  3. Gunakan Shortcut Tekan : CTRL+P atau klik menu di pojok kanan atas (icon 3 titik) lalu pilih Cetak
  4. Ubah Tujuan Menjadi : Simpan sebagai PDF
  5. Tunggu sampai semua tampilan halaman terbuka semua.
  6. Lalu klik Tombol Simpan

Itulah Cara Download Halaman Web jadi pdf di Desktop, semoga bermanfaat bagi kalian, karena menurut admin ini sangat berguna sekali untuk proses blogging admin 😀

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.