Backlink gratis pasti pada mau kan, mungkin ada beberapa orang atau blogger yang masih bingung apa itu backlink. backlink adalah salah satu faktor penting untuk optimasi di pencarian search engine, sederhananya adalah ada link/url dari alamat/situs lain yang mengarah ke website kamu. semakin banyak link yang merekomendasikan website kamu, maka kamu akan pula mendapatkan visitor maupun kepercayaan dari google.

Jenis-jenis backlink pun bermacam-macam dari backlink profile, backlink komentar dll, tapi dari bermacam-macam jenis backlink tersebut point utamanya ya kembali ke url web yang mengarah ke website utamamu atau mengarah ke url artikel kamu, jadi artikel kamu bisa kuat dengan backlink tersebut.

Resiko Backlink juga mempunyai banyak resiko, kalau dari admin tambah info yang sering lihat adalah :

  • Jika sumber backlink memiliki SPAM SCORE tinggi maka web kita bisa ketularan
  • Website backlink bisa berubah menjadi website judi, porn*, maupun sejenisnya
  • Website backlink bisa expired yang menyebabkan not found 404

Keuntungan Backlink juga sangatlah LEGIT, kalian bisa mendapatkan ranking yang besar, kepercayaan dari search engine, dan artikel kalian bisa berada di halaman depan. Apalagi kalian juga bisa mendapatkan Job Review dari web-web besar dengan bayaran yang lumayan, bisa buat jajan.

Disclaimer I : Tapi sebelum saya bagikan backlink yang bagus untuk kalian semua, saya akan disclaimer dulu, backlink ini baru saya temukan tadi malam, dan saya baru mencobanya beberapa, tapi jangan khawatir artikel ini bakal admin update setiap ada update baru lagi, jadi pantau saja.

Disclaimer II : DWYOR (Do With Your Own Risk) kalian bisa menerapkan cara dibawah dengan resiko ditanggung sendiri, karena google memiliki penilaian sendiri untuk setiap websitenya, jadi point terpenting dalam blogging menurut admin adalah, menulis rutin setiap hari, buat konten yang unik berbeda dari yang lain.

Backlink Gratis dibawah ini adalah hasil kegabutan saya saat membuka youtube semalam, tiba-tiba ada rekomendasi channel dari orang india yang menyediakan backlink gratis yang langsung bisa kalian terapkan untuk meningkatkan website kalian, untuk caranya bisa kalian baca dibawah ini :

Cara mendapatkan Backlink Gratis tanpa Modal

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya di disclaimer I dan disclaimer II ya! jadi jika kamu sudah paham backlink beginian, silahkan tambahkan backlink lain komentar dibawah, atau boleh langsung close saja.

  • Kunjungi website : https://h-supertools.com
  • Masuk ke Menu SEO –> Backlink List
  • Nah disana sudah disediakan backlink gratis yang siap kamu gunakan

Cara Menggunakan Backlink Gratis

Jika kamu sudah mengikuti cara diatas dengan benar, maka kamu akan disediakan list beberapa backlink yang bisa kamu gunakan, cara menggunakannya sangatlah mudah, kamu tinggal daftar satu persatu di list website tersebut, lalu tinggal masukkan informasi detail web kamu sekalian url website kamu. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini dan ikuti langkahnya :

backlink gratis

Langkah-langkah menggunakan backlink gratis

  1. Pilih Menu SEO
  2. Pilih Backlink List
  3. Hafalkan Nama Backlink
  4. Klik URL di menu Action
  5. Kamu nanti akan diarahkan ke website/url
  6. Daftar di website tersebut lalu isi semua detail plus url website kamu
  7. Teruskan satu per satu alamat sampai semuanya kelar
ganti akun

Tips Sebelum Pasang Backlink

  • Usahakan menggunakan email khusus untuk satu web, jadi satu web satu email untuk dikhususkan untuk membuat backlink profile dll.
  • Gunakan Akun Profil yang berbeda di Google Chrome, jadi per website satu akun Chrome, supaya kalian bisa handel satu persatu dan mudah mengurusnya.
  • Jadi sosial media, google search console dll tidak harus campur-campur jadi satu.

Informasi Mengenai Backlink Gratis

Backlink diatas harus kalian cek satu persatu dan kalian perhatikan benar-benar dari ranking dan spam score nya, karena data diatas belum tentu diupdate rutin, seperti contoh web alexa yang akan tutup di awal bulan Mei tahun ini, jadi untuk backlink profile di website itu kamu tahan dulu. Backlink juga akan di update seiring admin mencobanya, jadi teruslah mengeluh, jangan berusaha, tetep mager, biar saya saja yang upgrade dan update pengetahuan :v

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.