Filter Rotoscope di Tiktok sedang jadi populer, akan tetapi beberapa pemakai tak mengenali bagaimana cara menghilangkan fitur filter Rotoscope Tiktok seusai menggunakan. Berikut tips dari tambah info

Tiktok merupakan aplikasi social media yang berisi video pendek. Di aplikasi Tiktok ini pemakai bisa jadi penonton atau conten pembuat video berdurasi cepat.

Aplikasi Tiktok pun miliki banyak fitur yang mendukung kepentingan conten pembuat di platformnya seperti fitur editing video yang lumayan lengkap serta filter.

Beberapa waktu terakhir ini filter Rotoscope sedang menjadi populer di terapan Tiktok. Pemakai atau conten pembuat bisa memanfaatkan filter yang satu berikut langsung melalui programnya.

Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope di Tiktok

Apa Itu Filter Rotoscope Tiktok?

Pada prinsipnya, Rotoscope sendiri merupakan tehnik animasi lewat cara menyalin ataupun tracing kepada pergerakan pemain yang ada di dalam video.

Pengerjaan animasi dengan tehnik Rotoscope seperti berikut kebanyakan bisa menghabiskan waktu yang cukuplah lama seandainya diselesaikan dengan manual memanfaatkan terapan revisi.

Saat ini, Tiktok udah mendatangkan filter Rotoscope di aplikasinya. Maka, saat ini siapa-siapa saja bisa membuat dengan begitu ringan lewat fitur filter di programnya.

Filter Rotoscope Tiktok sudahlah banyak dipakai oleh sejumlah besar pemakai Tiktok serta sedang jadi hits di basis itu.  Lantas bagaimana cara membuat?

Cara Mendapat Filter Rotoscope Tiktok

Cara untuk bikin video animasi dengan pergerakan bisa dibentuk secara gampang memanfaatkan fitur Rotoscope. Lantas bagaimana cara mendapat filter ini di Tiktok?

  • Pertama-pertama, membuka aplikasi Tiktok
  • Setelah itu ketok tombol Buat
  • Setelah itu, pilih Efek, lalu membuka menu Trending
  • Setelah itu pilih filter Rotoscope
  • Anggukan kepala buat mengganti pergerakan Anda jadi Rotoscope.

Disamping memanfaatkan cara di atas, Anda dapat juga langsung memanfaatkan filter Rotoscope ini dengan menekan filter Rotoscope di video conten pembuat yang memanfaatkan filternya.

Ringan sekali kan cara mendapatnya? Akan tetapi seusai menggunakan, lumayan banyak orang yang tak mengenali cara menghilangkan fitur filter Rotoscope ini di Tiktok.

Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope di Tiktok

Untuk Anda yang belum mengenali bagaimana cara menghilangkan fitur filter Rotoscope di Tiktok seusai menggunakan, Anda dapat turuti tips di bawah.

  • Membuka aplikasi Tiktok di hp Anda
  • Setelah itu ketuk tombol Buat
  • Setelah itu, pilih Efek
  • Di tempat ini, setelah itu Anda dapat pencet simbol bundar dengan garis ke samping yang di cocok atas filter Rotoscope atau yang ada disamping simbol mencari
  • Selesai, filter udah sukses dilenyapkan, sewaktu mengaggukkan kepala, filter Rotoscope akan tidak aktif kembali.

Nach ringan sekali bukan cara menghilangkan fitur filter Rotoscope di Tiktok ini? Seusai ini, Anda bisa memanfaatkan camera Tiktok Anda seperti awalnya.

Tidak sekedar berlaku buat filter Rotoscope, cara yang udah tambah info berikan di atas dapat juga dikerjakan buat menghilangkan filter yang lain di Tiktok.

Sayang tak ada cara buat menghilangkan filter Rotoscope ini di video pihak lain. Cara buat menghilangkan fitur Rotoscope di video Tiktok pihak lain tidak bisa dikerjakan.

Sekianlah cara menghilangkan fitur Rotoscope di Tiktok yang tengah populer waktu ini. Mudah-mudahan data barusan bisa berfaedah serta berfaedah buat Anda yang lagi menelusurinya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.