Tambahinfo – Print adalah satu diantaranya feature yang perlu buat sekarang. Manalagi untuk mahasiswa atau pelajar yang penting lakukan pekerjaan secara ngeprint. makin banyaknya pemakai android, bikin pengembang terapan android harus lagi berusaha. Untuk kalian yang gunakan android, dengan menggunakan terapan yang telah banyak beredar di Play Toko saat ini tidak butuh gunakan PC sekedar utk print pekerjaan. Karena oleh terapan yang bisa saya kaji di bawah ini. Teknik print melalui telpon seluler android lewat wifi telah bukan cuma khalayan kembali.

Kelebihan itu sangatlah berguna untuk kalian yang tidak mempunyai computer atau notebook di rumah. Akan tetapi selalu untuk lakukan pekerjaan enak gunakan computer dibanding dari HP lantaran minim android dalam soal peran.

Kalau dahulu kalian butuh buat hidupkan PC, cari document yang mau dibuat, hidupkan printer. Kadang-kadang cetak pada PC atau notebook bisa menjengkelkan serta menggunakan banyaknya waktu. Untungnya, saat ini ada teknik simpel buat print document atau gambar gunakan android dengan menggunakan spek wifi yang diambil oleh pengembang printer.

Kalau printer kalian masih gunakan keluaran lama baiknya kalian berpikir buat lekas mengubahnya dengan keluaran sekarang. Kecuali lebih baik kwalitetnya, pastilah ada spek wifinya.

Terapan Print Melalui HP Android lewat Wifi

Kalian yang punya printer yang bisa gunakan wifi dapat cari terapan di bawah ini buat ngeprint dengan android.

printershare premium

PrinterShare Premium

PrinterShare Premium Android bukan sekedar memberikan sarana komunikasi sekarang, dan juga menyuport kepentingan lain, seperti cetak file, document serta file poto. Kelebihan mobile-phone Android sekarang merupakan punyai peran cloud printing yang bisa ditautkan langsung ke printer buat menyuport kepentingan pembuatan document. Metoda yang cepat serta mudah lantaran kalian tidak butuh menghidupkan PC atau beli kabel panjang serta susah waktu proses pembuatan. Kecuali gunakan spek Cloud Print, terapan lain bisa dipakai.

Antara lainnya merupakan terapan PrinterShare Premium. Terapan ini merupakan terapan gratis buat cetak dengan mobile-phone atau tablet Android. Beberapa model file seperti Ms Office, PDF, PS, RTF, halaman Situs serta yang lain bisa dibuat gunakan terapan ini. Terapan karya Mobile Dynamix ini telah dipakai oleh beberapa puluh ribu orang.

Namun terapan ini tidak gratis. Kalian harus mengambil saku 20.000 ribu buat dapat mempunyai. Pastinya harus begitu tidak sesuai dengan keuntungan yang kalian peroleh. Buat printer yang dukungan dengan terapan ini kalian dapat periksa di blognya http://printershare.com/help-mobile-supported.sdf

google cloud print 1024x570 1

Google Cloud Print

Google Cloud Print Kamu harus tahu kalau tidak seluruhnya printer Wifi punyai spek Google Cloud Print. Kalau printer nirkabel kamu tidak ada di dalam Google Cloud Print Daftar, kamu harus mendaftarkannya gunakan browser Krom. Buat printer Google Cloud Print yang out-of-the-box, kamu butuh mendaftar printer langsung ke Account Google kamu. Cuman data, pemakai KitKat bisa cetak lewat instalasi terapan, lantaran plug-in printer terpadu langsung dengan vs Android ini.

Dikenalkan di bulan April 2010, sebelumnya ini dipakai buat google krom saja. Dengan gunakan transmisi dari google ditetapkan document yang pengen kalian print awal kalinya diback up pada server google, sehabis proses print usai. Document yang tersikmpan dihapus oleh google jadi khusus kalian selalu aman.

mobile print printershare

Gunakan aplikasi pihak Ke-3

Mobile Print – PrinterShare Kalau kamu punyai printer Wifi yang terjalin ke jaringan Wifi lokal akan tetapi kamu tidak bisa terjalin lantaran tidak ditopang oleh Google Cloud Print, kamu masih bisa gunakan banyak terapan yang siap di Play Toko buat cetak dari printer. Beberapa terapan privat buat style printer tersendiri, yang dengannya kamu bisa berkirim perintah bikin nirkabel ke printer Wifi kamu . Sehingga saat sebelum memutus beli printer, baiknya baca dahulu serta tanya sudahkah dukungan print melalui wifi.

Kalau kalian tetap juga persoalan mendapatkan terapan detail buat printer, saya anjurkan buat gunakan terapan yang dimaksud Mobile Print – PrinterShare. Terapan ini secara automatic menemukan printer Wi-Fi di jaringan Wi-Fi yang serupa serta memungkinkannya kalian cetak langsung dari feature Android. Berita baiknya, apilasi ini gratis buat kalian pakai.

Ikhtisar

Teknik yang paling simpel serta simpel, khan? Teknik print melalui telpon seluler android lewat wifi termaksud pemecahan untuk kamu yang terganggu tidak mempunyai PC atau kembali malas buat hidupkan PC. Dengan menggunakan kemodernan technologi masa ini, pastilah kian membantu pekerjaan kita. Tidak hanya itu langkah tersebut menyuport kepentingan buat cetak dari printer dari beberapa merk yang telah dukungan LAN atau Wifi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.